promo

[Promo] home decor

Judul itu harus selalu jadi representasi isi kan ya gaes. Oke, jadi udah keliatan kalau aku mau promo. Belom jualan lho.. baru promo, wkwkw (mbel!)

Foto-foto di bawah adalah hasil kreasi seseorang yang berbakat, yang belum ingin diungkap identitasnya. Karyanya cocok banget untuk hiasan rumah, mau dipajang ditembok atau diletakkan di rak/meja.

Bahannya kayu dan toples kaca, khusus toples kaca ini dilukis ya gaes. Handmade, orisinil idenya. Enggak ambil gambar dari mbah Google. Untuk yang kayu ini decoupage art. Jadi motifnya ga bisa semau guweh karena motif-motifnya udah ready, walaupuuuuun ragamnya sangat banyak. Tetep puyeng kok kalo mau milih.

Karena semua buatnya pakai proses, maka harus po ya.. kecuali yang ku posting ini.. those are ready to buy. Untuk motif lain bisa DM di IG ku aja @tiethabirgitta.

Nah.. berikut foto-fotonya ya.. enjoy! Order jugak! Hehe..

Advertisements