My lil’ Ucrit – Part 3. Our first snowman


Sahabat Ucrit….

hari ini Ucrit seneeeeeng banget. Hujan salju lumayan deres. Setelah tengok-tengok halaman belakang, ternyata saljunya lumayan tebel. OK ni kalo bikin Snowman….

Ucrit ngajak temen Ucrit, mas Randy and mbak Dedek. Awalnya cuma Ucrit and mas Randy aja. Bikin badan si snowman itu susah lho… bingung biar jadi bulet gimana. Dan, awalnya Ucrit ga pake sarung tangan..wah panaaaaas banget rasanya di tangan, coba deh kalian pegang es batu tp yang balok itu 3 menit aja.. pasti panas dan beku. Ucrit ga bisa rasain jari-jari ucrit lagi. Akhirnya ucrit pakai sarung tangan. 🙂

Setengah jalan, mbak Dedek dateng bantuin kita. Semula kita bikin badan si snowman itu bentuk kerucut dulu, baru deh kita bentuk bulet pelan-pelan. 🙂 akhirnya bisa… Tugas ucrit bikin kepala si snowman. Dengan sok gaya niru pilem-pilem, ucrit bikin bola salju kecil terus Ucrit gulingkan di hamparan salju. Waaaah berhasiiiil, jadi bola salju yg cukup gedhe untuk jadi kepalanya snowman 😀

setelah kepala dipasang, mulai kita cari ranting untuk tangan, yah krn ga ada ranting bagus ya kita pake apa aja yg ada di taman. juga untuk mata dan mulutnya kita ambil dari patahan-patahan ranting. Tante Maria, ibu kos kita, ngasih wortel untuk hidung juga scarf dan topi santa claus untuk hiasan 🙂

jadilah snowman … 🙂 senangnya… setelah hampir dua jam kerja keras, akhirnya kita bisa nikmatin foto-foto bareng si snowman…

oya, kata Mike, bapak kos, snowman ini tahan lamaaaa bgt. even salju disekitarnya sudah leleh, snowman bisa tahan beberapa hari lebih lama 🙂 ayo kita buktikan…

xxCAM00290 OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s